Home

Selasa, 04 Oktober 2016

Kumpulan Stock ROM Dan Firmware Andromax Semua Tipe

Kumpulan Stock ROM Dan Firmware Andromax Semua Tipe
Bagi para pengguna Smartphone Android  khususnya Smartfren yang sedang mengalami masalah, error ataupun ponsel yang tidak mau booting pasti cukup bingung. Bagaimana cara memperbaiki agar Smartphone bisa kita gunakan seperti semula. Hal tersebut terkadang membuat kita pusing juga, karena kita yang tak tahu apa-apa bagaimana cara memperbaikinya. Masalah tersebut seharusnya tak perlu kita bawa bawa ke tukang service HP dan mengeluarkan uang.
Cukup sayang kan jika kita bisa memperbaiki Hp Smartfren yang kita miliki sendiri kenapa tidak. Namun untuk memperbaiki sendiri memang membutuhkan nyali, alih-alih kita pasti takut jika Smartfren kita tambah rusak. Nah jika sudah begitu kita malah tambah pusing. Namun jika kalian yang ingin bereksperimen sendiri dan memberanikan diri sebuah nilai plus buat Anda karena Anda telah menyelami ilmu dan pengalaman baru.
Sebenarnya untuk masalah yang terjadi seperti halnya ponsel tidak mau booting, kita bisa membenahinya dengan cara mengunduh Stock ROM versi  Smartphone yang kita miliki. Bagi yang belum mengetahui apa itu Stock ROM, mari kita bahas sebentar.





Stock ROM merupakan file sitem firmware yang original atau sebut saja sistem asli pabrik. Dengan melakukan flashing dengan firmware ini Smartphone kita otomatis akan menjadi Smartphone baru, dalam artian bukan baru dari segi desain (casing) dan sebagainya melainkan baru pada sisi sitemnya.
Nah maka dari itu bagi kalian yang sedang mencari Stock ROM pihak kami telah menyediakan beberapa Stock ROM yang kami kumpulkan dari beberapa sumber.
Kumpulan Stock ROM Dan Firmware Andromax Semua Tipe
Frimware Stock rom Andromax C – AD686G jellybean (EG902.V1)
– Size 200 MB Download
Frimware Stock rom Andromax C 2 jellybean
– Size 300 mb Download
Frimware Stock rom Andromax C 2 kitkat
– Size 300 mb Download
Frimware Stock rom Andromax C 3 kitkat
– Size 500 mb Download
Frimware Stock rom Andromax G jellybean
– Size 300 mb Download
Frimware Stock rom Andromax V – ZTE N986 jellybean
– Size 300 mb Download
Frimware Stock ROM Andromax I – AD683G jellybean
– Size 200 mb Download
Frimware Stock ROM Andromax i2 – AD683J Deodex
– Size 200 mb Download
Frimware Stock ROM Andromax U jellybean (Smartfren_i6CP_4.1.2_V1.0h.zip)
– Size 200 mb Download
Frimware Stock ROM Andromax U2 jellybean ( EG98_DEODEX_V.1.zip)
– Ukuran 350 mb Download

Setelah tahu apa itu Stock ROM serta jenis yang kita perlukan, lalu bagaimana cara menggunakannya ? Nah coba lihat langkah demi langkahnya dibawah ini.
Cara Flashing Smartfren Andromax Semua Type
1.Untuk langkah pertama kita perlu menginstal yang namanya CMW Recovery, jika belum tahu coba lihat
 klik disini).
2.Setelah menginstal CMW Recovery kirta bisa mematikan Smartphone yang akan kita flash.
3.Selanjutnya kita bisa masuk ke mode Recovery, caranya bisa tekan tombol ( Volume bagian atas + Volume bawah + tombol power ) secara bersamaan. Ingat, tekan secara bersamaan.
4.Dengan begitu kita akan masuk dalam Recovery mode, dan untuk melanjutkan kita bisa pilih wipe data format factory -> wipe data cache -> wipe partition.
5.Langkah berikutnya adalah menginstal Stock ROM yang sudah kita unduh tadi. Caranya tinggal pilih “Install zip from SD Card” pilih Stock ROM-nya dan langkah berikutnya pilih “Yes, Isntall”.
6.Nah pada tahap ini kita bisa tunggu sambil ngopi atau merokok hingga proses Flashingnya selesai, hehe.
7.Nah setelah selesai, rebbot Andromax dan tinggal kita gunakan Smartphonennya.

Bagaimana ? mudah atau sulit ! pastinya mudah kan. Yang merasa sulit mungkin ada alasannya tersendiri. Untuk melakukan cara ini memang butuh pengorbanan, keberanian serta perjuangan yang tidak terlalu berat. Maka dari itu bagi yang tidak ingin Hp-nya jadi bootloop,brcik dll percobaan silahkan keluarkan koin dan bawa ketukang service. :D
Dan bagi yang ingin mencoba cara diatas, selamat mencoba dan selamat mendapat ilmu baru ya KAWAN !

1 komentar:

Unknown mengatakan...

cara instal cwm nya mana gan saya klik kok tidak di temukan ....

Posting Komentar